Selasa, 12 Maret 2013

Biografi dari Navi / Natus Vincere (Team Cs) My Favourite Team :)

Hallo guys kali ini saya mauu posting nihh tentang idol e-sport organization saya.. yapps Na`vi alliass natus vincere. awalnya na`vi adalah team counter strike yang memenangkan 3 piala sekaligus looh woww banget. Na`vi atau Natus Vincere itu terbentuk pada tahun 2009 guys sebenernya sih gara gara pecahnya kerchNet team cs nya ukraina. kemudia mereka aka dibentuk kembali dengan dukungan dari maecenas dan penyelenggara e-Sports Murat "Arbalet" Tulemaganbetov, Kemudian team itu dinamakan ''Arbalet UA" terdiri dari Itu terdiri dari Danylo "Zeus" Teslenko dan Ivan "Edward" Sukharev dari Khariv , Sergey "starix" Ischuk dari Kiev , Arseniy "Esenin" Trynozhenko dari Lviv dan si jagoan Yegor "markeloff" Markelov dari Dnipropetrovsk.
Pada tanggal 31 Januari 2010 Arbalet  UA memenagkan Arbalet Piala Asia 2010, mengalahkan Team dari China Tyloo dua kali dan mengambil alih Forze de_inferno difinal.
Kemudian pada bulan Februari kontes untuk nama team terbaik diumumkan. pada saat itu terjadi Voting untuk nama antara Arbalet UA dan Na`Vi yang dilangsungkan pada hltv.org (isinya dewa dewa cs semua :D) dimana terdapat lebih dari 2000 komentar yang terjadi. kemudian Bruno "HArt1k" Estevans dari Portugal adalah pemenangnya. Setelah mengusulkan nama Team Vincit  turunan dari yang nama "Natus Vincere" akhir yang seharusnya berarti "dilahirkan untuk menang". Namun, ini hanyalah sebuah gabungan dari bentuk infleksi benar dari "kelahiran" dan kata kerja "untuk menang" dan tidak gramatikal dalam bahasa Latin. Sebuah terjemahan harfiah akan "natus ut vincat" (lahir untuk menang, konstruksi subjungtif) sementara yang lebih pendek dengan makna yang sedikit berbeda akan "natus victoriae" (lahir untuk kemenangan, konstruksi dativ). Karena panjang nama dan ketidakamanan tentang pengucapannya, biasanya disingkat menjadi "Na` Vi ".
Kemudian Pada tanggal 6 mei Natus Vincere memenangkan juara dunia dan memperoleh $50.000 menang melawan team swedia Fnatic difinal Grand Musim keempat masters Ekstrim intel. Pertandingan pertama kualifikasi dimulai pada bulan desember 2009 ketika team sedang berada dalam nama lain yaitu kerchNet dan dengan pemain lain, yang diantaranya hanya Starrix yang tetap.
Pada bulan april 2010 acara pertandingan diadakan diCyber kiev Arena dikiev dengan team Na`Vi, Fnatic, Gaming SK dan UNITED yang bersaing secara ketat. setiap team bermain pada setiap team di lima peta turnamen ini diselenggarakan selam tiga hari setelah mulai nya kompetisi dengan hadiah sebesar $12.000. dan dimenangkan oleh team Na`Vi dari team Ukraina.
Setelah kinerja yang buruk di Arbalet Piala CIS 2010 (4th place), tim memutuskan untuk melewatkan turnamen besar berikutnya ASUS Musim Dingin 2010, sehingga mereka bisa mempersiapkan diri untuk Piala Arbalet dan kualifikasi Ukraina untuk ESWC tersebut.Dalam pertengahan Mei 2010, Na `Vi berlangsung 2 di Piala Arbalet bergengsi Eropa 2010 di Stockholm , kalah Fnatic di final dan mendapatkan $ 10.000 dalam hadiah uang. Na `Vi akhirnya mendapatkan kemenangan di ESWC Ukraina.
Pada bagian akhir dari ESWC, tim memukul penyemaian tertinggi, bersama dengan SK Gaming , Fnatic dan mTw.dk . Pada tanggal 4 Juli 2010, Natus Vincere mencapai penghargaan tertinggi dalam sejarah olahraga e-Ukraina, memenangkan ESWC (yang sebelumnya tidak bisa dicapai oleh tim CIS), mengalahkan Gaming SK di final.
Setelah menang di kejuaraan dunia, Natus Vincere mengumumkan partisipasi mereka dalam 2 lebih banyak turnamen - Arbalet PialaDallas dan GameGune 2010 ( Bilbao .) Pada tanggal 18 Juli 2010, Na `Vi memenangkan Piala Arbalet Dallas mengalahkanMousesports dalam pertandingan final : 19:15 (de_dust2), 16:12 (de_inferno). Setelah menerima $ 25.000, Na `Vi mengambil tempat pertama dalam jumlah hadiah uang yang diterima oleh tim Eropa tahun itu. [ 17 ] Na `Vi berlangsung 3 di GameGune 2010 dan Ekstrim Masters Shanghai.
Pada tanggal 15 Agustus, Na `Vi memenangkan kualifikasi Ukraina untuk Cyber ​​World Games dan mendapat voucher dibayar ke putaran final di Los Angeles pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2010.
Turnamen berikutnya untuk Na `Vi adalah ASUS Summer 2010, yang tim menerima undangan langsung. Turnamen ini menjadi pertama di seri ASUS Terbuka, yang diselenggarakan di Kiev game center "Kiev CyberSport Arena". Di semi-final Na `Vi kalah dari tim Kazakhstank23 dan sebagai hasilnya mengambil tempat ke-3.
Pada 4 Oktober 2010 Natus Vincere menjadi World Cyber ​​Games juara dunia dengan mengalahkan tim Denmark mTw.dk di final.Kemenangan ini membuat Na `Vi tim pertama di dunia yang berhasil menahan juara tiga paling bergengsi gelar sekaligus (IEM, ESWC, WCG). Pada akhir Oktober 2010, ESL TV komentator Bakr "KinGSaicx" Fadl menyatakan bahwa SK Gaming akan mengundang tim Ukraina untuk mengambil tempat skuad Swedia, tetapi manajer Natus Vincere menolak informasi ini.
Pada awal November 2010 Natus Vincere mengambil bagian dalam Dunia e-Sports Masters turnamen (WEM 2010), yang setiap tahunnya mengumpulkan tim terbaik dari seluruh dunia di kota Cina Hangzhou . Di antara delapan peserta turnamen, Na'vi berlangsung 4 serta $ 7.500.
Dari tanggal 25 sampai 27 November 2010 di kota Swedia Jönköping partai LAN terbesar di dunia berlangsung - DreamHack Winter 2010. Untuk pergi ke turnamen ini, Natus Vincere harus melewatkan turnamen besar Rusia, ASUS Autumn 2010, karena itu bertepatan dengan tanggal DreamHack itu. Setelah menyelesaikan babak penyisihan grup Na `Vi konsisten outplayed tim puta, Fnatic , Pelaku Frag dan kemudian mTw.dk di final, memenangkan turnamen. Selama empat pertandingan play-off Ukraina hanya kalah satu kali untuk Fnatic pada peta baru - de_mirage. Sergey "Starix" Ischuk menerima penghargaan MVP turnamen.
Setelah memenangkan DreamHack Winter 2010, tim mendirikan sebuah rekor baru:. memenangkan $ 220.000 pada satu tahun [ 27 ] Rekor sebelumnya milik tim Swedia Fnatic , yang meraih $ 189.000 pada tahun 2009 (sebelum itu, rekor itu dipegang oleh tim Swedia Gaming SK dengan pendapatan $ 183.000 pada tahun 2003). 
Pada 5 Maret 2011 FamousFive membela posisi mereka di Hannover sebagai juara Masters Intel Extreme dan memperoleh $ 35.000. Mereka mengalahkan tim Polandia Frag Pelaku di final:. 16:12 (de_train) dan 16:10 (de_dust2) . $ 4.550 dari hadiah uang dipotong (13% dari total) sebagai hukuman karena melanggar aturan.
Saat ini anggota Na`Vi adalah:
  • Danylo "Zeus" Teslenko ( Kharkiv , Ukraina )
  • Sergey "starix" Ischuk ( Kiev , Ukraina )
  • Arseniy "ceh9" Trynozhenko ( Lvov , Ukraina )
  • Yegor "markeloff" Markelov ( Dnipropetrovsk , Ukraina )
  • Ivan "Edward" Sukharev ( Kharkiv , Ukraina )
Manajer:
  • Haris Larsson 'Imamovic ( Mojmilo , Bosnia dan Herzegovina )
Sekian Biografinya dari Team Natus Vincere guys. Semoga Bermanfaat :)





2 komentar:

  1. We offer fresh cut bank instrument for lease, such as BG, SBLC,Lease and Purchase Instruments can be obtained at minimal expense to the borrower compared to other banking options. This offer is opened to both individuals and corporate bodies.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS

    1. Instrument: Funds backed Bank Guarantee(BG) ICC-600
    2. Currency : USD/EURO
    3. Age of Issue: Fresh Cut
    4. Term: One year and One day
    5. Contract Amount: United State Dollars/Euros (Buyers Face Value)
    6. Price : Buy:32%+1, Lease: 4%+2
    7. Subsequent tranches: To be mutually agreed between both parties
    8. Issuing Bank: Top RATED world banks like HSBC, Barclays, ING Dutch Bank, Llyods e.t.c
    9. Delivery Term: Pre advise MT199 or MT799 first. Followed By SWIFT MT760
    10. Payment Term: MT799 & Settlement via MT103
    11. Hard Copy: By Bank Bonded Courier


    Interested Agents,Brokers, Investors and Individual proposing international project funding should contact us for directives.We will be glad to share our working procedures with you upon request

    Name:Ardan Clooney
    Email:brandfinance33@gmail.com

    BalasHapus
  2. LOANS, BG/SBLC FOR LEASE AND PURCHASE

    We are exclusive agent to direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, MTN Bonds, Bank draft and Loans which we have specifically for lease. We do not have any broker chain in this offer or get involved in Chauffer driven offers. We deliver with time and precision as set forth in the agreement. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs as well as in signature project(s) such as Aviation, Agriculture, Petroleum, Telecommunication, construction of Dams, Bridges and any other turnkey project(s) etc.

    DESCRIPTION OF INSTRUMENTS:
    1. Instrument: Bank Guarantee (BG/SBLC) (Appendix A)
    2. Total Face Value: Eur 5M MIN and Eur 10B MAX (Ten Billion USD) .
    3. Issuing Bank: HSBC Bank London, Credit Suisse and Deutsche Bank Frankfurt.
    4. Age: One Year, One Month
    5. Leasing Price: 3% of Face Value plus 2% commission fees to brokers.
    6. Delivery: Bank to Bank swift.
    7. Payment: MT-103 or MT760
    8. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days.

    The Leased Instruments includes: BG’ s, Insurance Guarantees, MTN, ( SBLC) Standby Letters of Credit and Third Party Guarantees such as a standby forward commitment to purchase or a standby loan. If you are a potential Investor or Principle looking to raise capital, we will be happy to answer any questions that you have about this opportunity and to provide you with all the details regarding this services.

    Our BG/ SBLC Financing can help you get your project funded, loan financing, please let me know if you are interested in any of our services, by providing you with yearly renewable leased bank instruments. We work directly with issuing bank lease providers, this Instrument can be monetized on your behalf for 100% funding.


    BROKERS ARE WELCOME & 100% PROTECTED!!!

    We are ready to close leasing with any interested client in few banking days, if interested do not hesitate to contact me direct.


    Regards

    Philip James
    Email: james.francis1971@bk.ru
    info.frjames1971@gmail.com
    Skype: info.frjames1971@gmail.com

    BalasHapus