Jumat, 06 Juni 2014

TUGAS II BAHASA INDONESIA : Tempat Tinggal Saya


Tempat  tinggal  saya  dekat  dengan  bandara
            S                     P                 O
Saya  tinggal  bersama  orang  tua  saya
   S         P                         O
Saya  lahir  dekat  rumah  saya
  S        P               O
Saya  tinggal  di  Pondok  Cabe
  S         P                     K
Tempat  tinggal  saya  terletak  di  Komplek  Pelita
              S                    P                      K
Lingkungan  tempat  tinggal  saya  selalu  bersih  dan  nyaman
                       S                            P                      O
Di depan rumahsaya  memiliki  banyak  Tanaman.
       K                   S            P               O
Rumah  saya  adalah  rumah  yang  sederhana 

           S               P                          O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar