Selasa, 07 Mei 2013

Counter Strike Global Offensive

Box art for the Windows stand-alone release
Counter Strike adalah salah satu game yang paling melegenda nih guys dibuat pada tanggal 24 maret tahun 1999 (kalo gasalah hehehe) oleh valve corp. dan kemudian dikembangkan sehingga menjadi game yang sangat disukai oleh orang2. berikut ini adalah perkembangan game tersebut guys.

  • Version 1.0: November 1, 2000
  • Version 1.1: March 13, 2001
  • Version 1.3: September 12, 2001
  • Version 1.4: April 24, 2002
  • Version 1.5: June 12, 2002
  • Version 1.6: September 9, 2003
Kemudian pada tanggal 1 November Release dah tuh Versi terbarunya yaitu Counter strike : Source. tetapi masih banyak perbaikan khususnya untuk via onlinenya guys. kemudian dikembangkan lagi menjadi Counter Strike : Online yang berbasis Online gaming. yang sekarang bisa kita nikmati diwarnet2 atau dirumah kita hehehe.
Kemudian berjalannya waktu orang pun mulai bosan dengan graphic yang ada dicounter strike, karena perkembangan zaman banyak orang yang berhenti bermain dan mencoba game2 FPS yang lainnya yang mempunyai graphic dan visualisasi yang lebih baik, kemudian pada tanggal 12 Agustus 2011 Valve Corporation mengumumkan telah merilis new counter strike, serta mengganti namanya dari Counter Strike : Source menjadi Counter Strike : Global Offensive atau disingkat dengan CS:GO yang bisa dimain kan disteam gan. heheh tapi bayar gamenya :( (berharap jadi gratis hehe),  dengan graphic yang luar biasa serta memiliki fitur2 yang tiada tanding akhirnya banyak professional gamers kembali ke game cs lagi untuk menjadi yang terbaik digame ini. 
Sekian dari saya udah ga ada kata2 lagi ahahahha. harapan saya semoga game ini bisa dinikmati semua orang tanpa harus bayar (Free to play) hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar